Ruang Kerja merupakan suatu lokasi dimana kita melaksanakan segala acara pekerjaan. Bagi yang kerja kantoran maka ruang kerja kantor merupakan rumah keduanya. Namun bagi yang bekerja dirumah ibarat blogger maka ada baiknya anda juga mempunyai ruang kerja. Hal ini menciptakan anda semakin fokus mengerjakan pekerjaan anda tanpa terganggu dengan ruangan lainnya. Ruang Kerja yang tersusun secara rapi akan menciptakan suasana hati menjadi lebih baik. Kebanyakan ruang kerja dirumah dibentuk pada bab ruang keluarga dengan alasan sanggup berkumpul dengan keluarga. Hal ini tidak sepenuhnya benar atau salah tergantung sudut pandang. Namun sebaiknya ruang kerja dirumah berada pada suatu ruangan yang nyaman dan jauh dari kebisingan alasannya diruangan inilah kita akan melaksanakan segala aktivtas pekerjaan kita.
ada beberapa tips yang harus anda perhatikan ketika menciptakan ruang kerja dirumah, ialah :
1. Pencahayaan
sebaiknya pilihlah ruangan yang disinari oleh matahari pada ketika siang hari. Gunakanlah warna cat ruangan yang terang dan lampu berwarna putih sehingga pencahyaan akan merata diruangan kerja anda.
2.Sirkulasi Udara
Sebaiknya ruangan tersebut mempunyai jendela atau ventilasi sehingga sirkulasi udara akan lebih baik. Jika anda mempunyai dana lebih sanggup juga memakai AC sebagai pendukung sirkulasi udara anda.
3.Posisi Meja Kerja
Letakkanlah meja kerja anda pada bab yang tidak akan menggangu konsentrasi anda. Misalnya jangan membelakangi jendela sehingga anda akan silau ketika menatap layar komputer atau notebook.
Bila anda resah menentukan desain ruang kerja dirumah yang sesuai mungkin beberapa gambar dibawah ini sanggup membantu anda. Selebihnya, anda sanggup kreasikan sendiri yang terang ruangan tersebut harus menciptakan anda nyaman.
0 komentar
Posting Komentar